Jumat, 19 Mei 2017

Jangan Terpeleset Lagi, Juve!

Turin - Juventus sudah melewatkan kesempatan pertama untuk mengunci gelar Serie A pekan lalu. Akhir pekan ini, kesalahan yang sama tak boleh terulang.




Lotus777 - Pekan lalu, Juve berpeluang menguci Scudetto saat menghadapi rival terdekatnya, AS Roma. Hasil seri melawan Roma saat itu sudah cukup bagi Juve untuk memastikan gelar juara.

Tapi Juve justru takluk 1-3 dari Roma dan membuat selisih poin terpangkas menjadi empat angka. Kekalahan itu membuat Bianconeri harus menunggu satu pekan lagi untuk mengunci Scudetto.

Akhir pekan ini, Juve masih punya peluang besar untuk memastikan Scudetto. Gianluigi Buffon dkk. bisa berpesta jika mampu mengalahkan Crotone, Minggu (21/5/2017) malam WIB.

Menghadapi Crotone, Juve berada dalam kondisi moral yang bagus usai memenangi Coppa Italia. Kini Juve hanya harus memaksimalkan laga melawan Crotone untuk mengunci Scudetto.

"Kami benar-benar menikmati kemenangan ini. Kata-katanya ada setelah pertandingan hari Minggu melawan Roma, karena seperti yang sudah kami lihat dan selalu dikatakan setelah kekalahan, selalu ada reaksi hebat," ujar Marchisio kepada Sky.

"Sebelumnya kami punya waktu untuk bereaksi terhadap kekalahan, sekarang kami tidak punya waktu lagi dan kami bereaksi dengan baik dengan meraih trofi pertama, Coppa Italia," lanjutnya.

"Sekarang kami punya dua final lagi untuk dimainkan dengan konsentrasi maksimal, karena kami tidak boleh lagi membuat kesalahan."