Minggu, 21 Mei 2017

Prediksi Malaga vs Real Madrid 22 Mei 2017

Berikut ini adalah prediksi Malaga VS Real Madrid pertandingan La Liga Spanyol yang akan berlangsung pada hari Senin, tanggal 22 Mei 2017 pukul 01:00 WIB , Stadion La Rosaleda.




Lotus777 - Kompetisi La Liga Spanyol akan menghadirkan laga-laga menarik pada pekan ini. Tuan rumah Malaga akan menjamu Real Madrid yang datang dengan harapan tak kebobolan gol cepat dan pulang membawa poin. Sebelum pertandingan ini, kedua tim tercatat pernah bertemu pada 21 Januari 2017 dalam ajang La Liga Spanyol. Saat itu, Real Madrid berhasil unggul atas Malaga dengan skor 2-1.

Pertandingan menghadapi Real Madrid merupakan laga berat bagi Malaga. Pasalnya, sebelum laga ini digelar, mereka telah bertarung habis-habisan di pertandingan sebelumnya. Malaga telah melakoni pertandingan pada 15 Mei 2017, kontra Real Sociedad dalam laga yang berakhir dengan 2-2. Malaga juga telah bertemu Celta Vigo pada 08 Mei 2017. Dalam pertandingan ini, 3-0 menjadi hasil akhir saat peluit panjang berbunyi.

Prediksi Malaga vs Real Madrid 22 Mei 2017 -Sementara bagi tim tamu, Real Madrid, sebelum pertandingan kontra Malaga, telah melakoni sejumlah pertandingan. Pertandingan terakhir yang dilakoni Real Madrid berlangsung pada tanggal 15 Mei 2017, melawan Sevilla dalam ajang La Liga Spanyol dengan skor akhir 4-1. Dalam pertandingan pada 11 Mei 2017, Real Madrid berhadapan dengan Atl. Madrid dalam ajang Liga Champions Final. Dalam pertandingan ini, laga berakhir dengan skor 2-1.

Malaga diuntungkan sebagai tuan rumah dan mempunyai kesempatan baik untuk meraih poin tetapi tamu Los Leones. Besutan Juande Ramos masih belum menyakinkan untuk musim ini walau pada pertandingan terakhir kembali kalah dari Real Madrid skor 1-4. Menurut data kekuatan kedua tim ini sama semua tergantung dari para pemain membangun serangan menuju ke lawannya. Malaga vs Real Madrid diselenggarakan minggu dinihari dimana tim la liga Raksasa Spanyol Real Madrid akan datang kekandang ke markas besar Malaga setelah dua pertandingan mencatat hasil baik dengan kemenangan beruntun untuk mengejar puncak klasemen. Datang ke markas Malaga bisa dibilang pekerjaan mudah untuk meraih poin lagi jika melihat dari hasil pertemuan kedua terakhir mereka adalah tiga menang dan dua seri. Pelatih Zinedine Zidane telah mempersiapkan pasukan utama untuk mendobrak pertahanan tuan rumah.

Head to Head :

Real Madrid 2-1 Malaga
Malaga 1-1 Real Madrid
Real Madrid 0-0 Malaga
Real Madrid 3-1 Malaga
Malaga 1-2 Real Madrid

5 pertandingan terakhir Malaga :

Real Sociedad 2-2 Malaga
Malaga 3-0 Celta Vigo
Malaga 4-2 Sevilla
Granada 0-2 Malaga
Malaga 2-0 Valencia

5 pertandingan terakhir Real Madrid :

Celta Vigo 1-4 Real Madrid
Celta Vigo 0-3 Athletic Bilbao
Sevilla 2-1 Celta Vigo
Celta Vigo 0-1 Real Betis
KRC Genk 1-1 Celta Vigo

Prediksi Line Up Malaga vs Real Madrid:

Malaga (4-2-3-1): Kameni; Torres, Hernandez, Llorente, Ricca; Camacho, Rodriguez; Keko, Jahat, Jony; Ramirez.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Casemiro; Ronaldo, Benzema, Isco.

Prediksi Malaga VS Real Madrid : 

Handicap : 2 - 0

Over / Under : 4

Prediksi Skor : 1 - 4

Tips Real Madrid : Over