Selasa, 23 Mei 2017

Bek Villarreal Ini Segera Gabung Milan

Milan - AC Milan sudah bergerak cepat mendatangkan pemain buruannya untuk musim depan. Yang pertama dari Rossoneri adalah bek Villarreal Mateo Musacchio.




Lotus777 - Dengan keberhasilan finis posisi enam besar, Milan berhak tampil di kompetisi Eropa musim depan meski harus memulai dari Kualifikasi Babak Ketiga Liga Europa.

Oleh karenanya tim sekota Inter Milan itu butuh tenaga baru dalam skuatnya dan menyusul datangnya pemilik baru asal China, Milan pun mendapat sokongan dana besar demi belanja pemain.

Satu nama sudah berhasil digaet untuk memperkuat lini belakang Milan musim depan, yakni Mateo Musacchio, dari Villarreal. Kabarnya Milan setuju dengan harga 18 juta euro yang diminta El Submarino.

Mussachio pun langsung terbang ke Milan untuk mengadakan tes medis pada Senin (22/5) sore WIB, sebagai bagian dari kepindahannya. Setelah bursa transfer musim panas dibuka pada 1 Juli nanti, Musacchio akan dikontrak empat tahun.

Mussachio bermain di Villarreal sejak 2009 usai didatangkan dari River Plate. Mussachio punya 188 penampilan bersama Villarreal dan menorehkan tujuh gol. Di level timnas, Mussachio punya enam caps sejak debut 2011.