Jumat, 26 Mei 2017

FRANSESCO TOTTI AKAN TINGGALKAN AS ROMA


Lotus-777.Blogspot.com  Legenda klub AS Roma, Fransesco Totti mengindikasikan bahwa dirinya akan bermain laga terakhirnya bersama Roma saat mereka menjamu Genoa di pekan terakhir


Pemain yang telah mengabdi kepada The Wolves sejak musim 1993/94 ini pun sebelumnya sempat dikabarkan akan pensiun dari sepakbola di akhir musim 2016/17 ini, namun Totti sepertinya memberi indikasi bahwa ia akan meninggalkan AS Roma untuk "tantangan baru

"Saya tidak bisa mengutarakan arti warna AS Roma ini kepada saya di masa lalu, saat ini, dan selamanya. Saya hanya merasakan cinta saya kepada sepakbola tidak akan hilang. Perasaan ini sangat mendalam dan saya tidak bisa membayangkan tidak meneruskannya."

"Mulai hari Senin, saya siap untuk kembali berjuang. Saya siap untuk menjalani tantangan baru."tutur totti