Selasa, 23 Mei 2017

Clichy Akan Tinggalkan City di Musim Panas

Manchester - Musim 2016-17 akan jadi musim terakhir Gael Clichy berseragam Manchester City. Kontrak Clichy tidak diperpanjang sehingga dia harus hengkang di musim panas.




Lotus777 - Bek kiri berusia 31 tahun itu bergabung City dari Arsenal pada 2011 dan menikmati sukses yang besar di Manchester. Selama enam musim, Clichy telah meraih dua medali juara Premier League dan Piala Liga Inggris.

Namun, situasi Clichy rumit setelah kedatangan Josep Guardiola di musim ini. Dia kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat inti The Citizens.

Dalam sebuah sesi tanya-jawab, Clichy ditanya soal kemungkinan bermain bersama dengan Joe Hart di City pada musim depan. Namun, Clichy menyatakan kariernya telah berakhir di klub.

"Sulit. Aku tidak yakin apakah Joe masih akan berada di sini pada musim depan, dan aku tidak akan berada di sini pada musim depan," jawab pesepakbola Prancis itu, yang dilansir Mirror.

Di sisi lain, Joe Hart diragukan akan kembali ke City usai menyelesaikan masa peminjamannya di Torino. Kiper Inggris itu bahkan telah mengakui dirinya tak ada dalam rencana Guardiola.

Clichy merupakan salah satu pemain senior City yang akan hengkang. Pablo Zabaleta sudah lebih dulu mengumumkan kepergiannya dan ada laporan bahwa Bacary Sagna juga akan kembali ke Prancis usai kontraknya berakhir di akhir musim.