Senin, 22 Mei 2017

Arsenal Dibayangi Krisis Bek Jelang Final Piala FA

London - Usai gagal finis empat besar di Premier League, Arsenal mesti menelan pil pahit lainnya. Jelang final Piala FA melawan Chelsea, Arsenal menghadapi krisis bek.




Lotus777 - The Gunners dipastikan menyudahi liga di posisi kelima, sekalipun di laga terakhirnya sukses mengalahkan Everton 3-1. Arsenal mengumpulkan 75 poin, terpaut satu poin saja dari Liverpool di posisi keempat dan tiga poin dari Manchester City di posisi ketiga. 

Di pertandingan itu, Arsenal dua beknya sekaligus. Laurent Koscielny akan menjalani hukuman larangan bertanding setelah dikartumerah akibat tekelnya terlambat kepada Enner Valencia. Satu lainnya adalah Gabriel Paulista. 

Pesepakbola Brasil itu mengalami cedera lutut yang kelihatannya cukup serius. Gabriel mesti meninggalkan lapangan permainan di awal babak kedua dengan ditandu oleh petugas medis.

Per Mertesacker, yang menggantikan Gabriel, kemungkinan akan kembali menjadi starter saat Arsenal menghadapi Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017) malam WIB.

"Pengusiran Koscielny terlalu kejam tapi kami harus menerima keputusannya," ucap manajer Arsenal Arsene Wenger di BBC Sport.

"Cedera Gabriel kelihatannya cukup serius, terutama untuk Sabtu depan. Kami sudah kehilangan dua bek tengah dan itu adalah sebuah pukulan yang telak."