Minggu, 28 Mei 2017

GIANLUIGI BUFFON PEMAIN HEBAT DI LAPANGAN



Lotus-777.Blogspot.com - ​Gianluigi Buffon sudah 39 tahun, tapi sampai sekarang tak ada satu pun yang mampu menggeser posisinya di Juventus. Kemampuannya masih sangat brilian, dia kapten utama tim, dan konsistensi masih diperlihatkan.


Buffon baru saja meraih dua trofi yaitu Coppa Italia dan Serie A. Tapi, peluangnya untuk meraih treble dengan trofi Champions League sangat terbuka mengetahui Juventus akan menghadapi Real Madrid di laga puncak.

Pelatih Madrid yang juga mantan pemain Juventus, Zinedine Zidane pun memberikan pujian kepada Buffon. Memang keduanya tak sempat bermain bersama karena ketika Buffon bergabung dari Parma, Zidane sudah meninggalkan Juventus.


"Buffon selalu membicarakan tiap pemain yang dia temui dan memujinya. Dia seorang yang sangat profesional dan respek. Itu menunjukkan sikap dia di luar kepemimpinan dan kemampuannya di lapangan," pungkas dia.

Menarik menunggu ketika keduanya bertemu meski di posisi yang berbeda. Apakah Buffon mampu membuat Juventus menjadi juara, atau Zidane mengangkat trofi Champions League kedua secara beruntun.