Selasa, 30 Mei 2017

AC MILAN BUTUH DANA UNTUK MUSIM DEPAN



Lotus-777.Blogspot.com - AC Milan gagal menutup musim 2016/17 dengan kemenangan. Bertandang ke markas Cagliari, Rossoneri harus takluk 1-2, Minggu (28/5). Setelah laga usai, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella bertemu dengan pihak sponsor dan melakukan sesi tanya jawab. Di akhir sesi tanya jawab tersebut, Montella bercanda dengan meminta dana yang lebih banyak untuk membeli pemain.


Saat ini, AC Milan sedang santer dikaitkan dengan nama penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Namun, beberapa kabar juga menyatakan bahwa manajemen Milan juga sedang menimbang-nimbang nama penyerang Torino, Andrea Belotti yang memiliki klausul rilis 100 juta euro yang hanya valid untuk klub-klub luar Italia.

Dihadapkan dalam situasi tersebut, Montella berkelakar untuk meminta dana lebih kepada sponsor agar klubnya tidak pusing memilih salah satu di antara mereka, melainkan mampu membeli keduanya sekaligus.

Milan berhasil kembali ke kompetisi Eropa untuk kali pertama setelah terakhir melakukannya di musim 2013/14. Mereka melaju ke babak kualifikasi Europa League setelah menyelesaikan musim di posisi enam dengan torehan 63 poin.