Senin, 15 Mei 2017

Mourinho Tinggalkan Wawancara Usai MU Kalah Atas Spurs


Jose Mourinho menyita perhatian dengan tindakannya meninggalkan wawancara usai Manchester United kalah 1 - 2 di markas Tottenham Hotspur,white hart lane,minggu ( 14/5 )




Agen Bola Sbobet - Gol Spurs yang dicetak Victor Wanyama dan Harry Kane hanya mampu dibalas sekali oleh Wayne Rooney. Hasil ini membuat United dipastikan tak bisa finis di empat besar klasemen Premier League musim ini.

Usai laga, Mourinho menjalani wawancara dengan Sky Sports di mixed zone. Manajer asal Portugal itu pun menyatakan ia senang dengan permainan anak asuhnya di saat krisis pemain seperti yang dialami timnya saat ini.

Namun ketika ditanya apa yang dibutuhkan United untuk mengarungi musim depan, Mourinho menolak untuk menjawab sebelum kemudian ngeloyor pergi.

Mourinho menegaskan bahwa dirinya kini memilih hanya fokus menatap partai final Liga Europa versus Ajax Amsterdam di Stockholm pada 25 Mei mendatang.

United sendiri tinggal menyisakan dua laga di Premier League, masing-masing melawan Southampton tengah pekan depan dan Crystal Palace pada akhir pekan depan.