Rabu, 17 Mei 2017

Ronaldo Dalam Ancaman Sanksi Larangan Bermain

Pelatih Real Madrid,Zinedine Zidane memastikan tetap akan memainkan Cristiano Ronaldo di laga melawan Celta Vigo. Zidane tak peduli meski Ronaldo saat ini berada dalam ancaman sanksi larangan bermain karena suspensi kartu kuning.




Lotus777 - Ronaldo masih menjadi organ paling penting bagi Real Madrid pada musim ini. Namun, pemain asal Portugal dalam beberapa kesempatan juga tidak dimainkan untuk menjaga kebugarannya dan rotasi pemain.

Namun, Ronaldo dipastikan akan ambil bagian pada laga tunda La Liga melawan Celta Vigo, Kamis (18/5) dini hari WIB. Zidane siap mengambil resiko dengan tetap memainkan Zidane, termasuk akumulasi kartu kuning baginya.

"Dia akan bersama kami," tegas Zidane seperti dikutip dari Soccerway.

Ronaldo, juga Lucas Vazquez dan Isco, saat ini dalam ancaman sanksi larangan bermain. Jika mendapatkan kartu kuning di laga melawan Celta Vigo, maka tiga pemain ini akan absen di laga pamungkas La Liga melawan Malaga.

"Apapun yang terjadi, jika mereka harus bermain, mereka bermain. Dalam kondisi seperti ini, biasanya mereka akan melakukan semua hal untuk tidak mendapatkan kartu kuning. Saya tidak tahu kapan mereka mendapat empat kartu kuning, jadi kami harus terus melaju," tandasnya.

Pilihan Zidane untuk tidak peduli dengan ancaman tersebut tentu saja terkait dengan pentingnya laga kontra Celta bagi Madrid. Jika Madrid mampu mendapatkan tiga poin dari Balaidos, maka mereka akan unggul tiga poin dari Barcelona dan jalan ke juara La Liga semakin lapang.