Kamis, 30 Agustus 2018

Ter Stegen Berpeluang Jadi Wakil Kapten Barcelona

Marc-Andre ter Stegen

Ter Stegen Berpeluang Jadi Wakil Kapten BarcelonaKiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, disebut akan menjadi wakil kapten klub tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan hal yang sangat membanggakan.

"Hal tersebut masih belum pasti karena seluruh tim yang akan memutuskan. Namun, saya merasa terhormat karena nama saya disebut dalam pemilihan tersebut," ujar Ter Stegen.

"Saya akan merasa terhormat jika bisa menjadi satu di antara kapten Barcelona. Namun, kami membutuhkan lebih dari empat kapten," ungkap Ter Stegen. Agen Bola & Casino Online Terpercaya 

Barcelona menunjuk sebagai kapten tim yang baru menggantikan Andres Iniesta. Peran kapten tersebut sudah biasa dijalani Messi, karena ia menjadi wakil kapten pada musim 2017-18.

Selain itu, Messi juga merupakan kapten di timnas Argentina. Messi diharapkan dapat memimpin rekan-rekannya dalam mengejar gelar pada musim mendatang.

Selain Ter Stegen, calon wakil kapten Barcelona lainnya adalah Gerard Pique dan Sergio Busquets. Kedua pemain tersebut sudah menjadi pemain senior di skuat Barcelona saat ini.