Rabu, 22 Agustus 2018

Bek Brighton: Duel Lawan Liverpool Akan Beda Dengan MU

Bek Brighton: Duel Lawan Liverpool Akan Beda Dengan MU

Bek Brighton: Duel Lawan Liverpool Akan Beda Dengan MUBek Brighton Leon Balogun mengaku pertandingan melawan Liverpool akan terasa jauh lebih sulit dan berbeda ketimbang melawan Manchester United.

Brighton dalam kondisi yang ceria akhir pekan kemarin. Pasalnya mereka menuai hasil positif di matchday 2 Premier League.

Bermain melawan Manchester United di Falmer Stadium, Brighton berhasil menang tipis dengan skor 3-2. Saat itu Balogun juga ikut bermain.

Ia bermain sebagai pemain pengganti. Ia masuk pada menit 20 menggantikan Lewis Dunk.

Vs Liverpool 

Duel lawan United jelas laga yang sangat berat. Namun kini di pekan ketiga Brighton akan dihadapkan dengan tim besar lainnya yakni Liverpool. Agen Bola & Casino Online Terpercaya 

Pertandingan itu akan dilangsungkan di Anfield. Balogun pun memprediksi pertandingan lawan Mohamed Salah cs ini akan sulit dan sangat berbeda ketimbang saat melawan United.

"Liverpool akan jadi sangat benar-benar berbeda. Laga ini akan menjadi jauh lebih cepat dan jauh lebih intens," cetusnya seperti dikutip oleh Daily Mail.


Perbedaan Dengan MU

Pemain asal Nigeria ini kemudian membeberkan apa beda Liverpool dan United. Dikatakannya tim pasukan Jose Mourinho itu suka memperlambat tempo permainan.

Balogun mengaku mendapat info itu dari rekan-rekannya di Brighton. Ia menyebut mereka sudah hafal dengan gaya main Mourinho.

"Mereka (rekan-rekan setim saya) mengatakan pada saya ini selalu merupakan tipe pertandingan yang Anda jalani melawan United. Mereka kadang suka memperlambat (tempo permainan)," terangnya.


Debutan 

Balogun sendiri merupakan pemain debutan di Premier League. Ini adalah pertama kalinya ia bermain di Inggris.

Brighton merekrut Balogun pada musim panas lalu. Ia dicomot dari klub Bundesliga Mainz.