Kamis, 23 Agustus 2018

LEWANDOWSKI TETAP BERTAHAN DI MUNCHEN


 LEWANDOWSKI TETAP BERTAHAN DI MUNCHEN

Lotus-777.Blogspot.Com - Seusai musim 2017/18 berakhir, penyerang andalan milik​ Bayern Mun​chen, Robert Lewandowski sangat santer dikabarkan akan hengkang. Penyebab pemain asal Polandia tersebut ingin hengkang dari Die Roten karena disinyalir ingin mencari tantangan baru.


Bahkan hengkangnya Lewandowski dari ​Bayern, juga sempat digosipkan semakin terbuka lebar kala ia mengganti agen lamanya, Cezary Kucharski menjadi Pini Zahavi. Kala itu, mantan pemain Borussia Dortmund menjadi incaran dua klub besar Eropa, ​Real Madrid dan ​Chelsea.

Akan tetapi, pada musim 2018/19 ini, setelah memikirkan secara matang, Lewandowski akhirnya memutuskan untuk tetap memperkuat ​Bayern. Pemain yang berusia 30 tahun tersebut akhirnya memberikan alasannya mengapa dia sempat memikirkan hengkang dari Bayern.

Lewandowski menyatakan bila tidak ada petinggi klub yang membelanya ketika mendapatkan kritikan bertubi-tubi dari banyak pihak lantaran gagal mencetak gol di laga-laga penting Die Roten.


"Pada bulan April, Mei, hampir semua orang menyerang saya. Saya merasa tak dapat perlindungan dari klub. Saya merasa sendirian. Saya tak mencetak gol dalam dua atau tiga laga penting dan tiba-tiba semuanya berpikir: 'Bebas menyerang Lewandowski!'" ujar Lewandowski dikutip dari​ Goal.


"Saya tak melihat ada orang yang mendukung saya saat itu. Tak ada yang membela saya, baik Karl-Heinz Rummenigge atau Uli Hoeness. Saya merasa sudah tidak nyaman saat itu. Karena itulah saya berpikir soal hengkang."


Lewandowski juga menegaskan bahwa dukungan dari para fan  membuat dirinya memutuskan tetap bertahan memperkuat Die Roten.


"Saya melihat para fans Bayern masih mendukung saya dan saya menyadari bahwa mereka masih menginginkan saya. Saya tak akan pernah memberontak atau membuat keributan dengan klub. Saya tidak akan membuang-buang pikiran untuk hengkang dari sini," tutupnya.