Jumat, 31 Agustus 2018

Keluhan Jose Mourinho Selama Pramusim Manchester United

Manchester United, Real Madrid, International Champions Cup 2018


Berita Lotus777Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengeluarkan sejumlah keluhan selama pramusim. Manajer asal Portugal meributkan berbagai kendala yang membuat Manchester United tidak bisa maksimal menjalani pramusim.

Jose Mourinho akan menjalani musim ketiganya bersama Manchester United. Sepanjang kariernya, Mourinho jarang disertai keberuntungan pada musim ketiganya di suatu klub.

Hal tersebut ditengarai membuat Mourinho merasa tertekan. Karena itu, ia meminta skuat Manchester United untuk melakukan persiapan yang maksimal jelang musim 2018-19 bergulir.

Tetapi pada kenyataannya, Manchester United tidak bisa maksimal pada pramusim. Hal tersebut dikarenakan tidak ikut sertanya beberapa pemain bintang karena baru membela negaranya pada Piala Dunia 2018. Agen Bola & Casino Online Terpercaya 

Selain itu, Mourinho juga dihadapai beberapa masalah seperti lesunya transfer yang dilakukan klub dan tingkah Anthony Martial yang mangkir dari kegiatan pramusim klub.

Mourinho pun mengeluarkan beberapa kali mengeluarkan keluh kesahnya terhadap kondisi tersebut.

Kehilangan Pemain Kunci

"Saya tak khawatir akan bertanding melawan Liverpool, AC Milan atau Real Madrid di ICC, namun saya khawatir karena tidak bisa berlatih dengan semua pemain Manchester United."

"Saya bisa memainkan Luke Shaw, Eric Bailly dan Andreas Pereira. Itu mungkin menjadi hal yang positif bagi kami."

Kedalaman Skuat

"Anda berharap saya bisa bahagia dengan pemain yang bermain bersama Alexis Sanchez? Kami bermain bukan untuk meningkatkan performa tim. Kami hanya bermain untuk bertahan dan tidak mendapat hasil yang jelek."

"Alexis Sanchez hanya satu-satunya pemain yang bertipe menyerang. Kami tidak punya winger dan striker. Alexis Sanchez menanggung beban tim."

"Ini bukan tim kami pada musim mendatang. Bahkan ini bukan 30 persen dari skuat kami pada musim mendatang."

 Suporter Amerika Serikat

"Atmosfernya hebat, namun jika saya adalah suporter, saya tidak akan datang menyaksikan pertandingan. Saya tidak akan membuang uang untuk melihat tim ini bermain."

"Penonton sepak bola Amerika Serikat berhak mendapat tontonan yang lebih baik. Mereka berhak menyaksikan tim utama. Namun, kami dan beberapa tim lainnya tidak bisa membawa pemain terbaik."

Aktivitas Transfer Manchester United

"Saya memberikan daftar berisikan lima pemain yang saya inginkan. Saya masih menungggu. Saya akan merasa beruntung jika bisa mendapatkan satu di antara lima pemain tersebut."

"Jika tidak bisa mendapatkan pemain tersebut, kami harus tetap bekerja keras dan percaya kepada pemain yang ada."

Kritikan untuk Para Pemain Utama

Ini bukan masalah apakah kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya, tetapi mengenai dirinya memberikan kemampuan terbaik untuk klub ini. Pemain seperti Pogba hanya cocok bermain di Piala Dunia."

Ashley Young