Jumat, 24 Agustus 2018

REAL MADRID INGIN DATANGKAN MBAPPE


REAL MADRID INGIN DATANGKAN MBAPPE

Lotus-777.Blogspot.Com -  Sepanjang berlangsungnya ​bursa transfer musim panas 2018, Re​al Madrid hanya mendatangkan empat pemain baru, dan hanya dua di antaranya yang dapat masuk dalam kategori sebagai pemain bintang, yaitu Thibaut Courtois dan Vinicius Junior.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus tidak membuat Florentino Perez selaku presiden tim ibu kota Spanyol itu terburu-buru mengambil keputusan untuk mendatangkan bintang baru ke Santiago Bernabeu.

Namun, keadaan tersebut dapat berubah jelang berakhirnya bursa transfer musim panas di La Liga pada 31 Agustus. ​Los Blancos diyakini sedang menunggu keputusan dari badan keuangan UEFA terkait potensi pelanggaran peraturan Financial Fair Play (FFP) dari tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Apabila UEFA memberikan sanksi kepada PSG terkait pelanggaran peraturan FFP pada bagian batas gaji staf dan pencatatan keuangan yang dapat terjadi setelah mereka memenuhi kewajiban untuk membayar biaya sebesar 180 juta euro untuk pembelian Kylian Mbappe dari AS Monaco, maka tim asuhan Thomas Tuchel itu berpeluang besar melepas bintang muda Prancis itu.

Kontrak peminjaman Mbappe dari AS Monaco secara resmi akan berakhir pada Senin (27/8) waktu setempat, dan saat itu PSG harus memenuhi kewajiban mereka untuk melunasi biaya pembayaran pemain dengan nomor punggung 7 itu. Sementara UEFA akan menyampaikan hasil pemeriksaan mereka terkait dugaan pelanggaran peraturan FFP pada Kamis (30/8), momen yang dapat memberikan peluang bagi Real Madrid untuk merekrut Mbappe.