Kamis, 23 Agustus 2018

BARCELONA TOLAK KONTRAK BARU RAKITIC


 BARCELONA TOLAK KONTRAK BARU RAKITIC

Lotus-777.Blogspot.Com -  Musim perdana Ernesto Valverde bersama ​Barcelona memang berjalan dengan sangat baik, dia tak perlu waktu lama untuk beradaptasi dan membawa tim terus meraih kemenangan. Meski gagal memenangkan ​Champions League, ​Lionel Messi dan kawan-kawan tetap mampu meraih trofi ​La Liga dan Copa del Rey.

Performa impresif yang ditampilkan Barcelona pun membuat sejumlah pemain mereka kini jadi incaran beberapa klub top, setelah resmi melepas Paulinho, Gerard Deulofeu, Andre Gomes dan Yerry Mina, kini giliran ​Ivan Rakitic yang dikabarkan jadi target utama Paris Saint-Germain.


Seolah tak mau spekulasi terkait masa depannya terus jadi pembicaraan hangat, Rakitic pun kemudian memberi sinyal bahwa dia akan bertahan di Camp Nou.

Kendati demikian, hal tersebut tak lantas menjamin jika Rakitic takkan dapat meninggalkan ​Blaugrana.Pihak klub dikabarkan takkan menambah masa bakti atau menaikkan gaji pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut. Keputusan ini diambil karena pihak klub dikabarkan sudah mengeluarkan dana terlalu banyak untuk keperluan gaji.

Sebagai tambahan informasi, Rakitic masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Klausul lepas pemain bernomor punggung 4 itu pun berada di angka 125 juta euro. Kabar ini pun sepertinya semakin membuka peluang bagi Les Parisien untuk merekrut Rakitic.

Menarik untuk melihat kelanjutan kabar dan keputusan apa yang akan diambil pemain yang juga sempat membela Sevilla tersebut, jika pada akhirnya dia merapat ke Parc des Princes, maka Rakitic pun akan kembali bereuni dengan eks rekan setimnya, ​Neymar.