Kamis, 16 Agustus 2018

Prediksi Basel vs Vitesse 17 Agustus 2018

Lotus777 -  Kali ini di tengah pekan ini akan menyajikan salah satu sajian lig Champions babak Kualifikasi antara Prediksi Basel Vs Vitesse. Seperti yang terlihat bahwa pertemuan dan pertandingan antara dua kubu ini merupakan pertandingan yang telah memasuki leg kedua kualifikasi Liga Eropa. Dalam pertemuan dan pertandingan sebelumnya dapat kita lihat bahwa baik Basel maupun Vitesse sama sama tampil maksimal dan berhasil mendapatkan hasil imbang satu gol.



Dalam pertemuan dan pertandingan kali ini tampaknya diperkirakan bakal berlangsung cukup sengit, sebab kedua kubu sama sama akan menjalani laga krusialnya di leg kedua dan akan menentukan kelanjutan mereka di Liga Eropa. Melihat peta kekuatan antara dua kubu, maka keduanya pun memiliki kekuatan yang hampir seimbang. Namun yang menjadi pembeda antara keduanya adalah jumlah kekalahan atau hasil minor dalam lima laga terakir. Dimana kubu Basel mendapatkan tiga kali menang dan satu kali seri. Jelas laga ini akan menjadi duel yang tak mudah bagi kedua kesebelasan.



Sebaliknya di kubu Vitesse, mereka hanya merah satu kali hasil minor dengan satu kali hasil imbang dan empat kali mendapatkan kemenangan. Dengan hasil dan pertandingan tersebut maka dapat dipastikan bahwa pertemuan dan pertandingan mereka akan berlangsung dengan bertensi tinggi. Dan diperkirakanya kedua kubu akan saling bertanding dan menggelar laga leg keduanya pada 17 Agustus 2018, pukul 01:15 Tengah Malam WIB,di St. Jakob-Park (Basel). Namun mengingat Basel kali ini bermai di kandang sendiri, maka peluang kemenangan mereka diatas kertas lebih meyakinkan ketimbang sang tamu Vitesse.



Usai berhasil gagal mendaratkan kemenangan dalam pertandingan kandangnya di leg pertama lalu atas Vitesse dan agregat 1-0, Kini mereka akan kembali dipertemukan. Namun dalam pertemuan leg kedua nanti Vitesse yang gagal mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Basel harus mampu menebus kesalahanya tersebut dengan kemenangan dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di kandangnya sendiri. Sebab dalam pertemuan dan pertandingan yang cukup seru dan krsuial ini, kemenangan jelas akan menjadi salah satu faktor yang menentukan kelolosanya dalam pertandingan lanjutan mereka di liga Eropa.



Kendati demikian, sang tamu Vitesse yang kali ini akan datang dan berkunjung kembali ke markas Basel untuk pertama kalinya dalam sejarah pertemuan mereka. Dengan bermodalkan satu angka gol dan kemenangan atas Vitesse, diyakini diatas kertas Basel akan tampil dan bertanding hampir tanpa beban. Bagaiaman tidak, dalam laga leg keduanya nanti Basel hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk melangkahkan kakinya ke babak dan tahap selanjutnya. Oleh karena itu, di kubu tim tamu Vitesse, kemenangan minimal 2 angka pun akan menjadi harga mutlak baginya.



Head to Head Basel Vs Vitesse :



• 10/08/18 Vitesse 0 – 1 Basel



Lima Pertandingan Terakhir Basel :



• 25/07/18 PAOK 2 – 1 Basel

• 29/07/18 Neuchâtel Xamax 1 – 1 Basel

• 02/08/18 Basel 0 – 3 PAOK

• 05/08/18 Basel 4 – 2Grasshopper

• 10/08/18 Vitesse 0 – 1 Basel



Lima Pertandingan Terakhir Vitesse :



• 13/07/18 Arsenal Tula 2 – 2 Vitesse

• 17/07/18 Lokomotiv Moskva 0 – 3 Vitesse

• 26/07/18 Viitorul 2 – 2 Vitesse

• 03/08/18 Vitesse 3 – 1 Viitorul

• 10/08/18 Vitesse 0 – 1 Basel



Pemain Basel Vs Vitesse :



Basel ( 5 – 3 – 2 )



Omlin M. Suchý / S. Widmer / É. Álvarez / E. Cümart / V. Stocker L. Zuffi / F. Frei / R. Petretta R. van Wolfswinkel / Albian Ajeti



Vitesse ( 4 – 4 – 2 )



Eduardo A. Büttner / M. van der Werff / V. Karavaev / J. Clarke-Salter  T. Serero / N. Foor / T. Bruns / R. Beerens T. Matavž / B. Linssen



Handicap : 0 : 3/4

Over Under : 2 3/4

Prediksi Skor : 2 - 1