Jumat, 24 Agustus 2018

CITY PERPANJANG KONTRAK KOMPANY


CITY PERPANJANG KONTRAK KOMPANY

Lotus-777.Blogspot.Com - Sejak bergabung dengan Manchester ​City dari Hamburg pada 2008, Vincent Kompany menjadi salah satu pemain dengan kontribusi yang sangat tinggi dalam kesuksesan yang diraih oleh klubnya hingga saat ini. Walau demikian, kariernya dengan tim Inggris diwarnai dengan berbagai permasalahan cedera.

Berposisi sebagai bek tengah, Kompany sudah memiliki pengalaman berpasangan dengan berbagai pemain dan mampu meningkatkan kemampuan rekannya. Sebagai kapten, pemain asal Belgia ini juga berperan dalam proses adaptasi pemain-pemain baru yang berlabuh ke Etihad Stadium.

Kontrak Kompany dengan ​City akan berakhir pada 2020, dan saat ini terdapat berbagai spekulasi terkait masa depannya dengan tim asuhan Pep Guardiola tersebut. Terkait keadaan itu, Kompany merasa bahwa keinginannya untuk terus berkembang sebagai atlet dapat membuatnya memperpanjang masa baktinya dengan juara bertahan Premier League itu.

“Menurut saya aspek yang sulit dipahami oleh cukup banyak orang adalah selain mendapatkan banyak permasalahan terkait cedera saya cukup beruntung terkait kondisi fisik saya sebagai seorang atlet jadi saya masih memiliki kapasitas untuk bergerak secara maksimal,” ujar Vincent Kompany

Kompany menegaskan bahwa ia masih merasa memiliki kekuatan yang memadai untuk terus berkembang dan masih memiliki keinginan yang tinggi untuk terus meningkatkan pemahamannya mengenai sepak bola.

Kembalinya formasi 3-5-2 dalam skema permainan ​City musim ini juga memberikan kesempatan yang lebih tinggi bagi Kompany untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak musim ini.