Rabu, 08 Agustus 2018

Arsenal Pinjamkan Calum Chambers ke Fulham

Arsenal Pinjamkan Calum Chambers ke Fulham




Lotus777 - Calum Chambers tak masuk ke dalam rencana Unai Emery di Arsenal pada musim ini. Pemain belakang berusia 23 tahun itu dipinjamkan ke tim promosi Fulham.

Chambers meneken perpanjangan kontrak dengan Arsenal hingga tahun 2022 pada bulan lalu. Namun, ia tak akan membela The Gunners pada musim 2018/2019 dan sepakat bermain di Fulham sebagai pemain pinjaman.

"Calum adalah bek berbakat yang punya masa depan cerah. Kami semua yakin peminjaman di Fulham ini akan menjadi bagian penting dari perkembangannya. Kami mendoakan dia punya musim yang sukses," ujar Emery, manajer Arsenal, di situs resmi Arsenal.


Arsenal mendatangkan Chambers dari Southampton pada musim panas 2014. Chambers sampai saat ini telah tampil pada 82 pertandingan bersama Meriam London. Chambers sebelumnya juga sempat dipinjamkan ke Middlesbrough pada musim 2016/2017.

Jika bertahan di Arsenal, Chambers terancam jarang bermain. Kedatangan Sokratis Papastathopoulos dan Stephan Lichtsteiner membuat Arsenal surplus pemain di barisan belakang.

"Saya sangat antusias. Saya sering menonton Fulham pada musim lalu. Saya benar-benar menyukai cara mereka bermain sepakbola," ujar Chambers.

"Mereka punya manajer bagus (Slavisa Jokanovic). Ini adalah klub yang sangat bagus, jadi saya sangat antusias menyambut musim mendatang," katanya.