Selasa, 28 Agustus 2018

Hasil Perempatfinal Sepakbola Asian Games 2018

Hasil Perempatfinal Sepakbola Asian Games 2018

BeritaLotus777  -  Babak perempatfinal cabang sepakbola putra Asian Games 2018 telah tuntas. Vietnam, Korea Selatan, Jepang, dan Uni Emirat Arab lolos ke semifinal.

Timnas Jepang U-23 melaju ke semifinal setelah mengalahkan Arab Saudi. Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (27/8/2018) sore WIB, Jepang menang dengan skor 2-1.

Uni Emirat Arab kemudian akan jadi lawan Jepang di babak semifinal. UEA lolos setelah menang lewat adu penalti melawan Korea Utara.

Baca juga: Luis Milla Gagal Penuhi Target Asian Games, Apa Kata PSSI?

Dalam pertandingan di Stadion Pakansari, UEA dan Korea Utara bermain imbang 1-1 sampai babak perpanjangan waktu. UEA kemudian menang 5-3 dalam adu penalti.

Korea Selatan juga harus bersusah payah untuk lolos ke semifinal. Korea Selatan memenangi duel ketat melawan Uzbekistan di Stadion Patriot Candrabhaga dengan skor 4-3 lewat babak perpanjangan waktu.

Korea Selatan selanjutnya akan menghadapi satu-satunya wakil ASEAN yang tersisa, Vietnam. Vietnam melaju setelah menyingkirkan Suriah dengan skor 1-0 di Stadion Patriot Candrabhaga lewat babak perpanjangan waktu.

Hasil babak perempatfinal sepakbola putra Asian Games 2018:

Uzbekistan 3-4 Korea Selatan
Arab Saudi 1-2 Jepang
Suriah 0-1 Vietnam
Uni Emirat Arab 1-1 Korea Utara (adu penalti 5-3)

Semifinal sepakbola Asian Games 2018:

Vietnam vs Korea Selatan
Jepang vs Uni Emirat Arab