Senin, 13 Agustus 2018

NAPOLI INGIN DATANGKAN KEVIN TRAPP


NAPOLI INGIN DATANGKAN KEVIN TRAPP

Lotus777 - Penjaga gawang yang berwarga negara Jerman, Kevin Trapp sepertinya sudah tidak memiliki masa depan di Paris Saint-Germain. Karena semenjak musim 2017/18 lalu, Trapp telah tidak dipercayai untuk menjadi penjaga gawang utama. Les Parisiens yang kala itu dilatih Unai Emery, lebih mempercayai Alphonse Areola untuk menjadi kiper utama.

Kondisi Trapp pada musim 2018/19 ini, semakin memburuk ketika PSG kembali mendatangkan kiper baru yakni Gianlugi Buffon dari Juventus. Melihat hal tersebut, membuat dirinya hanya akan menjadi pilhan ketiga oleh pelatih anyar PSG, Thomas Tuchel.

Maka dari itu dalam bursa transfer musim panas 2018, penjaga gawang yang berusia 28 tahun ini, pastinya ingin segera meninggalkan Les Parisiens guna bisa mendapatkan menit bermain secara reguler.

Trapp bisa merealisasikan keinginan untuk hengkang dari PSG, setelah Napoli dirumorkan bersedia mendatangkannya. Partonepei ingin mencoba memboyong Trapp, disebabkan karena penjaga gawang anyarnya Alex Meret, harus absen sampai September 2018, karena mengalami patah tulang saat menjalani sesi latihan bersama skuat senior Napoli.

Pada bursa transfer musim panas 2018 ini, Partenopei kabarnya hanya berniat mendatangkan Trapp sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi, Napoli memiliki opsi pembelian di akhir musim 2018/19.