Senin, 13 Agustus 2018

POCHETTINO TANGGAPI KEGAGALAN GOL KANE


 POCHETTINO TANGGAPI KEGAGALAN GOL KANE

Lotus777 -  Pada laga perdana ​Premier League 2018/19, ​Tottenham Hotspur memang berhasil meraih tiga poin lantaran mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-1, Sabtu (11/8).

Meski berhasil meraih tiga poin, penyerang andalan Spurs, Harry Kane kembali menjadi sorotan tajam banyak pihak. Kali ini, bukan karena performa apiknya melainkan pemain yang berusia 25 tahun tersebut, kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor saat menjalani laga di bulan Agustus.

Seperti diketahui, semenjak bermain secara reguler bersama skuat senior The Lilywhites di musim 2014/15, dirinya belum pernah bisa mencetak gol untuk skuat asuhan Mauricio Pochettino di bulan Agustus. Total saat ini, dirinya sudah melakoni 14 laga Premier League pada bulan Agustus dengan selalu gagal mencetak gol.

Kendati Kane masih gagal mencetak gol di bulan Agustus, Pochettino tetap menyatakan bahwa pemain asal Inggris tersebut sedang dalam performa terbaiknya.

"Bagi saya Kane sedang dalam performa terbaiknya, Tidak peduli dia mencetak gol atau tidak, saya tidak ragu dengannya, karena dia selalu menunjukkan performa terbaiknya. Dia menunjukkan kerja kerasnya (saat mengalahkan Newcastle United). Saya yakin dia akan mencetak gol. Tapi dia tidak bisa mencetak tiga gol di setiap pertandingan," ujar Pochettino

Kane masih bisa berkesempatan untuk mengakhiri puasa golnya di bulan Agustus, karena akan melakoni dua pertandingan lagi kontra Fulham dan Manchester United.