Senin, 20 Agustus 2018

Prediksi BATE Borisov vs PSV 22 Agustus 2018

Lotus777 -  Kali ini kami yang telah datang saat ini bakal memberikan anda sebuah prediksi pertandingan menarik mengenai Prediksi Bate Vs Psv Eindhoven di Kualifikasi Liga Champions UEFA. Pada 22 Agustus 2018, pukul 02:00 Malam WIB, di Borisov Arena (Barysaw (Borisov) akan digelar pertandingan sengit Kualifikasi Yang telah memasuki leg kedua. Yang mana dalam pertemuan ini, kedua kubu terlihat akan saling menaikan gengsi dan tensi permaianya demi mampu mendapatkan kemenangan agar lolos ke babak selanjutnya. Seperti yang sudah diketahui, keduanya sudah dipertemukan sebelumnya dalam laga leg pertama dan berakhir dengan skor imbang 0-0.




Laga lanjuta leg kedua antara Bate dan Psv Eindhoven ini akan segera berlangsung dengan sangat menegangkan. Agregat 0-0 menjadikan BATE saat ini unggul dengan raihan satu gol tanpa balas dari Psv Eindhoven. Akan tetapi dalam pertemuan kali ini, BATE dipastikan akan mampu bermain dengan lebih lepas dan lebih maksimal lagi karena mereka akan bermain di hadapan ribuan pendukungnya yang dipastikan akan memberikan dukungan maksimal terhadap mereka. Kemenangan Psv Eindhoven dalama pertandingan kandang kemarin membuktikan perbedaan yang dimiliki.



Dan kali ini, bukanya tak mungkin bahwa besar kemungkinan bahwa Psv Eindhoven akan kembali mampu menorehkan kemenangan atas BATE. Akan tetapi, NSI Sendiri tak terlihat menyerah. Mereka dipastikan akan mampu memberikan perlawanan ketat hingga berkahirnya pertandingan leg kedua. Namun, diatas kertas Psv Eindhoven yang memiliki keunggulan agregat 1-2 atas BATE, jelas akan bermain hampir tanpa bebab dan diperkirakan aan berhasil mendapatkan kemenangan atas sang tuan rumah.



Pada momen dan kesempatan kali ini, tentu saja kemenangan akan menjadi syarat dan incaran utama kedua kubu yang akan kembali dipertemukan. Namun dalam pertemuan kali ini, kedua kubu akan bertanding dengan habis-habisan tentunya. Pastinya dengan bertanding di kandang sendiri, Membuat sang tuan rumah BATE mau tak mau harus menjaga gengsi dan mampu mendapatkan kemenangan atas Psv Eindhoven yang akan datang berkunjung ke markasnya untuk pertama kalinya. Dengan melihat hasil dari pertandingan sebelumnya dapat diperkirakan bahwa, kedua kubu masih sangat berpeluang mendapatkan kemenangan.



Tak hanya itu saja, mereka pun memiliki catatan pertandingan yang sama persis dalam lima pertandingan terakhir. Ya, keduanya sama sama belum mampu mendapatkan kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan dan tiga kali hasil imbang. Dengan hasil dan catatan tersebut tentu saja, akan sulit memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Namun, Menurut kans yang terlihat saat ini, diatas Kertas Psv Eindhoven lebih diunggulkan secara umum atas BATE meski mereka dipastikan tak akan mendapatkan dukungan penuh dari para pendukungnya.



Head to Head Bate Vs Psv Eindhoven :



• Belum Pernah Bertemu



Lima Pertandingan Terakhir Bate :



• 08.08.18 CL Qarabag 0 : 1 BATE

• 01.08.18 CL HJK 1 : 2 BATE

• 26.07.18 CL BATE 0 : 0 HJK

• 21.07.18 VL BATE 2 : 0 FC Minsk

• 14.07.18 VL Smolevichi STI 2 : 3 BATE



Lima Pertandingan Terakhir Psv Eindhoven :



• 18/04/2018 Roda JC 2 – 2 PSV Eindhoven

• 29/04/2018 ADO Den Haag 3 – 3 PSV Eindhoven

• 06/05/2018 PSV Eindhoven 0 – 0 Groningen

• 14/07/2018 Lausanne Sport CANC PSV Eindhoven

• 14/07/2018 Neuchâtel Xamax 1 – 1 PSV Eindhoven



Prediksi Susunan Pemain :



Bate : D. Scherbitski,E. Filipenko,M. Volodko,A. Filipovic,A. Rios,I. Stasevich,D. Baga,S. Dragun,M. Ivanic,E. Yablonski,N. Signevich



Psv : J. Zoet,D. Schwaab,N. Viergever,Angeliño,D. Dumfries,J. Hendrix,G. Pereiro,P. Rosario,L. de Jong,S. Bergwijn,H. Lozano



Handicap : 1/2 : 0

Over Under : 2 1/4

Prediksi Skor : 1 - 2