Kamis, 30 Agustus 2018

Michel Platini Tak Bisa Memahami Keputusan Cristiano Ronaldo

Michel Platini Tak Bisa Memahami Keputusan Cristiano Ronaldo

BeritaLotus777 -
Mantan presiden UEFA dan pemain Michel Platini, menyatakan kalau ia tidak mengerti dengan transfer Cristiano Ronaldo ke Bianconeri. Menurutnya, transfer tersebut terkesan aneh.

"Saya merasa aneh dengan Ronaldo. Dia sudah berusia 33 tahun dan memilih untuk meninggalkan Real Madrid, di mana ia meraih tiga gelar Liga Champions," ujar Platini.

"Pindah ke Italia pada usia tersebut dengan alasan mencari tantangan baru terkesan sangat mengada-ngada."

"Namun Mandzukic menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United. Ia memutuskan tak mau meninggalkan Juve setelah berbicara langsung dengan Allegri," demikian bunyi laporan Calciomercato.

 semula optimistis memperoleh kesepakatan dengan Juventus, mengingat Bianconeri surplus penyerang setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Kini, lini serang Si Nyonya Tua dihuni Paulo Dybala, Douglas Costa dan Juan Cuadrado.

Namun, Allegri enggan melepas Mandzukic karena meyakini gelagat kepindahan Gonzalo Higuain dengan status pemain pinjaman ke AC Milan di musim panas. Jika melepas Mandzukic, Juventus khawatir kekurangan pemain depan.

Sekadar informasi, Mandzukic berhasil mengantar negaranya untuk kali pertama menembus final Piala Dunia 2018. Mantan pemain Bayern Muenchen itu pensiun dari timnas di usia 32 tahun setelah menyumbang 33 gol dari 89 penampilan.

"Apakah Juventus yang mengejarnya atau agen dari Ronaldo yang mengejar Juventus. Saya benar-benar tidak bisa mengerti dengan transfer tersebut," ungkap Platini.

Cristiano Ronaldo membuat kejutan ketika memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan memilih Juventus. Menurutnya, Juventus adalah klub idolanya sewaktu masih kecil.

Namun, penampilan Ronaldo bersama belum menunjukkan hasil yang positif. Ronaldo sudah melewati dua laga dan sama sekali belum membuka keran golnya di Italia.