Minggu, 04 November 2018

Start Terbaik Juventus di Serie A

Start Terbaik Juventus di Serie A

Lotus777 - Sukses Juventus mengatasi Cagliari 3-1 menciptakan sebuah torehan. Bianconeri kini menikmati start terbaiknya di satu musim Serie A.

Bertanding di Allianz Stadium, Minggu (4/11/2018) dinihari WIB, Juve langsung unggul usai Paulo Dybala menciptakan gol kilat. Cagliari membalas melalui Joao Pedro, tapi tertinggal lagi setelah Juve diuntungkan dengan gol bunuh diri Filip Bradaric.

Juan Cuadrado, yang masuk di babak kedua, memastikan kemenangan Juve. Berkat kerjasamanya dengan Cristiano Ronaldo, winger Kolombia itu berhasil mencetak gol ketiga timnya di menit-menit akhir.

Kemenangan ini menjaga posisi Juventus di Capolista. Si Nyonya Tua mengumpulkan 31 poin dari kemungkinan 33 poin dalam 11 pertandingan pertama, untuk menciptakan start terbaik klub di satu musim kasta teratas Liga Italia.

Juventus melewati rekor terbaik sebelumnya ketika mengemas 30 poin dari 11 pertandingan yang terjadi di 2005/06.

Di musim ini, sebanyak 10 kemenangan dan sekali seri menjadi torehan Juve. Satu-satunya 'cacat' tersebut didapat ketika ditahan Genoa 1-1 pada 20 Oktober silam.

Opta menyebut, rekor ini sebelumnya dicetak oleh AS Roma pada 2013/14 dan Napoli pada 2017/18. Namun, kedua tim sama-sama gagal memenangi Scudetto di akhir musim.

"Kami tidak menentukan batasan untuk tim ini, karena kami menginginkan yang lebih dari setiap pertandingan. Kami harus meneruskan laju ini sehingga kami bisa lebih baik lagi," cetus Cuadrado usai pertandingan kepada DAZN.