Kamis, 08 November 2018

Milan Hadapi Real Betis Tanpa Higuain

Milan Hadapi Real Betis Tanpa Higuain

 LOTUS777 - AC Milan tak bisa menurunkan Gonzalo Higuain dalam pertandingan melawan Real Betis di Liga Europa. Higuain masih belum pulih dari cedera panggul.

Higuain mengalami masalah pada panggulnya saat Milan tandang ke markas Udinese di Liga Italia akhir pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, Higuain sudah ditarik keluar di menit ke-35.

Cedera tersebut memaksa Higuain absen dalam pertandingan matchday 4 Liga Europa melawan Real Betis, Jumat (8/11/2018) dini hari WIB. Nama striker asal Argentina itu tak ada dalam daftar pemain yang dibawa Gennaro Gattuso ke Spanyol.

Selain Higuain, Davide Calabria dan Giacomo Bonaventura juga absen karena cedera. Namun Milan dapat kabar bagus karena Hakan Calhanoglu sudah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Milan saat ini menempati peringkat dua klasemen Grup F dengan enam poin. Mereka tertinggal satu angka dari Real Betis yang ada di puncak klasemen.

A Donnarumma, G Donnarumma, Reina; Abate, Laxalt, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Zapata; Bakayoko, Bertolacci, Kessie, Mauri, Montolivo; Borini, Calhanoglu, Cutrone, Halilovic, Suso