Kamis, 08 November 2018

PREDIKSI Persib vs PSMS Medan 09 NOVEMBER 2018

PREDIKSI Persib vs PSMS Medan 09 NOVEMBER 2018

LOTUS777 - Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2018, Jumat (9/11/2018), mulai Pkl 15.30 WIB (Live Indosiar).

Laga ini wajib dimenangi Persib untuk menjaga peluang juara Liga 1 2018. Saat ini Maung Bandung berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 49 poin, di bawah PSM Makassar dengan 53 poin dari 29 laga dan di atas Persija dengan 48 poin dari 28 laga.

Dalam pertandingan nanti sejumlah pemain Persib Bandung harus absen. Dedi Kusnandar absen karena cedera. Febri Hariyadi memperkuat timnas Indonesia. Oh In-kyun kartu merah.

Persib juga kemungkinan kehilangan Ghozali Siregar dan Jonathan Bauman karena cedera di laga kontra Bhayangkara FC di pekan 29.

Untuk sektor gelandang masih ada Kim Jefferey Kurniawan, Hariono, Atep, Eka Ramdani, dan Agung Mulyadi. Untuk posisi Bauman tersedia Patrich Wanggai, Muchlis Hadi, dan M Wildan Ramdhani.

Lini pertahanan Persib masih lengkap plus bek muda Indra Mustafa yang sudah kembali setelah membela Timnas Indonesia U-19.

Persib Bandung menatap laga kontra PSMS Medan dengan rasa optimistis. Supardi Nasir dkk telah kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Bhayangkara FC 2-1 pada laga pekan 29 Liga 1 2018.

Bomber andalan, Ezechiel Ndouassel, dipastikan masih haus gol. Dalam laga nanti Ezechiel kemungkinan duet dengan Wanggai jika Bauman benar-benar absen karena cedera bahunya.

PSMS Medan yang kini menghuni dasar klasemen juga kehilangan tiga pemain kunci sekaligus dalam kontra Persib nanti, yaitu Antony Putro Nugroho, Shohei Matsunaga, dan Gusti Sandria.
Tim Ayam Kinantan juga terancam masih tidak bisa diperkuat bek andalan, Reinaldo Lobo, karena cedera.

Sebagaimana Persib, PSMS juga optimistis mampu meraih poin di laga bertajuk El Clasico Indonesia ini usai menang 3-2 atas Borneo FC di laga sebelumnya. Kemenangan sebelumnya diraih PSMS atas Sriwijaya FC dan Persija Jakarta.

Pada pertemuan pertama musim ini, Persib Bandung menang 3-0 atas PSMS di Stadion Teladan Medan 5 Juni 2018 saat PSMS masih dilatih Djadjang Nurdjaman. Saat ini PSMS dilatih Peter Butler.

Lini belakang Persib layak mewaspadai dua penyerang PSMS yang kemungkinan dimainkan sebagai starter, Felipe Dos Santos Martins dan Frets Listanto Butuan.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Tony Sucipto; Supardi Nasir, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Ghozali Siregar; Patrich Wanggai, Ezechiel N'Doassel.

PSMS Medan: Abdul Rohim; Fredyan Wahyu, Danie Pratama, Roni Fatahilah, Muhamad Roby; Legimin Raharjo, Alexandros Tanidis, Abdul Aziz; Rachmat Hidayat, Felipe Dos Santos Martins, Frets Listanto Butuan.

Pasaran Taruhan Bola

Handicap : Persib 1/4 vs 0 PSMS Medan
Over/Under : 2 1/2
PREDIKSI SKOR Persib vs PSMS Medan : 1 : 2