Jumat, 30 November 2018

Isco Tolak Bertemu Dengan Solari

Isco Tolak Bertemu Dengan Solari

Lotus777 - Pertanyaan tentang absennya Isco di laga lawan AS Roma sepertinya terjawab. Isco tidak dibawa karena bertengkar dengan pelatih Real Madrid Santiago Solari.

Laporan Cadena Cope dan dikonfirmasi Marca, Isco menolak bersalaman dengan Solari di ruang ganti usai Madrid dipermalukan Eibar 0-3 di akhir pekan lalu. Di pertandingan itu, gelandang Spanyol tersebut bermain kurang dari setengah jam setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Selain itu, Solari sendiri diyakini kurang suka karena Isco yang kurang intensitas saat latihan. Jadi dua hal itu sudah cukup memantapkan Solari untuk mencoret Isco dari skuat Madrid kala mengalahkan Roma 2-0 dalam laga Liga Champions di Olimpico, Selasa (27/11).

Usai pertandingan, Solari menjelaskan bahwa keputusannya menepikan Isco semata-mata karena alasan yang berhubungan dengan olahraga. Rupanya, hubungan mereka memang sedang tidak akur.

"Ini adalah keputusan-keputusan yang Anda buat di momen-momen tertentu. Kami di sini untuk melakukannya, bukan yang lain. Itu adalah keputusan yang berkaitan dengan olahraga, tidak ada yang lain," ujar Solari usai Madrid mengalahkan Roma.

"Tidak ada starter, atau cadangan, dalam sepakbola. Itu semua tergantung pemain untuk ada dalam kondisi 100%, jadi pelatih memilihnya," kata dia.

Selama Madrid dilatih Solari, Isco baru tiga kali dimainkan itupun menjadi pemain pengganti. Situasi pemain berusia 26 tahun itu menggulirkan rumor bahwa dia diminati klub rival, Barcelona, dan Manchester City.