Selasa, 06 November 2018

Paulo Sousa Selalu Menunggu Telepon dari Roma

Paulo Sousa Selalu Menunggu Telepon dari Roma


Lotus777 - Paulo Sousa selalu menginginkan kursi pelatih AS Roma. Mantan pelatih Fiorentina itu kini menunggu kesempatan dari klub ibukota Italia tersebut.

Sousa saat ini tengah dalam posisi menganggur usai pisah jalan dengan klub Liga Super China Tianjin Quanjian. Namanya belakangan kembali dikaitkan dengan Roma menyusul laju angin-anginan tim 'Serigala'. Sebelumnya dia sempat dihubungkan dengan Roma setelah meninggalkan Fiorentina pada 2017 lalu.

Dari 11 pekan yang sudah berlalu, Roma tercecer di posisi sembilan dengan 16 poin. Giallorossi baru memetik empat kemenangan sementara tujuh sisanya berakhir dengan empat kali imbang dan tiga kekalahan.

Saat ini Roma sudah tertinggal 15 poin dari Juventus yang memimpin klasemen, juga lima poin dari AC Milan di posisi empat yang jadi batas zona Liga Champions. Hasil-hasil ini pun membuat masa depan Eusebio Di Francesco selaku pelatih mulai dispekulasikan.

Sousa disebut-sebut jadi salah satu kandidat yang akan dipertimbangkan manajemen Roma. Pria Portugal itu jelas sudah tak asing lagi dengan Serie A karena pernah memperkuat Juventus, Inter Milan, dan Parma sebagai pemain, juga sempat menangani Fiorentina selama dua musim.