Senin, 19 November 2018

Kalahkan Kroasia, Inggris Lanjutkan Perjalanan di UEFA Nations League

Kalahkan Kroasia, Inggris Lanjutkan Perjalanan di UEFA Nations League
Kalahkan Kroasia, Inggris Lanjutkan Perjalanan di UEFA Nations League


Berita Lotus777 - Inggris menundukkan Kroasia dengan skor 2-1 pada pertandingan Grup 4 Liga A UEFA Nations League. Jesse Lingard dan Harry Kane memastikan langkah Inggris ke babak berikutnya.

Inggris mendapatkan kesempatan pertama pada menit ke-11 melalui Raheem Sterling. Namun, usahanya dapat dimentahkan kiper Kroasia, Lovre Kalinic.

Melalui sepak pojok, Harry Kane mendapat kesempatan untuk mencetak gol. Tetapi usahanya masih melambung di atas gawang Kroasia.

Kroasia sempat balik mengancam. Pada menit ke-38, Ivan Perisic mendapat peluang untuk mencetak gol setelah berdiri bebasa di kotak pertahanan Inggris. Namun, tendangannya tidak tepat sasaran dan hanya menghasilkan tendangan gawang untuk Inggris.

Memasuki babak kedua, Kroasia mengejutkan Inggris setelah mencetak gol pada menit ke-57. Andrej Kramaric membobol gawang Jordan Pickford lewat aksinya di dalam kotak pertahanan Inggris.

Pada menit ke-78, Inggris menyamakan kedudukan. Berawal dari usaha Harry Kane yang digagalkan kiper Kroasia, Jesse Lingard menyambut bola liar dan membuat skor menjadi 1-1.

Berhasil menyamakan kedudukan, semangat para pemain Inggris kembali. Pada menit ke-85, Harry Kane membuat gol dan membuat Inggris membalikkan kedudukan.

Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inggris. Hasil tersebut memastikan langkah Inggris ke babak berikutnya di UEFA Nations League.