Jumat, 16 November 2018

Eden Hazard Ambil Sikap Akhir Musim Ini

Eden Hazard Ambil Sikap Akhir Musim Ini
Eden Hazard Ambil Sikap Akhir Musim Ini


Berita lotus777 - Eden Hazard belum memutuskan langkah terkait posisinya bersama Chelsea. Dia berencana baru melakukannya akhir musim nanti.

Masa depan Eden Hazard di Chelsea memang jadi tanda tanya besar. Sebab, kontraknya tersisa setahun lagi.

Chelsea sebenarnya berencana memperpanjang kontrak Eden Hazard. Tapi hingga kini, sang pemain belum mau tanda tangan kontrak baru.

Aku hanya memikirkan tentang Chelsea sekarang. Kompetisi berlangsung tujuh atau delapan bulan, setelah itu aku lihat apa yang akan terjadi," kata Hazard kepada Sporza

Dalam kesempatan itu, Hazard juga mengaku nyaman main di bawah asuhan Maurizio Sarri. Di mata dia, Sarri adalah pelatih fenomenal.

Pelatih memiliki filosofi sepak bola yang sama sepertiku. Dia selalu berpikir tentang bola. Bagaimana kami sebagai pemain berpikir tentang sepak bola, itu juga cara berpikirnya."

Jika Anda melihat bagaimana Napoli bermain, itu berkat Sarri. Gayanya sekarang tercermin di Chelsea, ia juga memiliki pemain yang cocok dengan sistem. Jadi ya, kami sangat senang, kami bermain sepak bola dengan baik," Hazard menambahkan.
Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan empat assist.