Senin, 26 November 2018

Sane: Sterling, Kamu Luar Biasa

Sane: Sterling, Kamu Luar Biasa

Lotus777 - Raheem Sterling terus menunjukkan peningkatan penampilan bersama Manchester City. Atas satu gol dan satu assist ke gawang West Ham United, Sterling dipuji Leroy Sane.

Sterling dan Leroy Sane memperlihatkan performa spesial ketika Manchester City mengalahkan West Ham United 4-0, Sabtu (24/11/2018) malam WIB.

Sterling menjadi kreator terciptanya gol pertama City yang dilesakkan David Silva. Pemain depan Inggris itu lantas membuat gol yang mengubah kedudukan jadi 2-0, dan dilanjutkan memberi assist kepada Sane.

Sane sendiri tak kalah impresif. Dia membuat brace di laga tersebut dan terpilih menjadi man of the match versi Whoscored.

"Raheem sangat luar biasa. Sosok yang hebat. Cara dia bermain musim ini berkembang pesat. Saya benar-benar antusias bermain bersamanya," puji Sane dikutip Standard.

Performa mantan sayap Liverpool ini memang sedang panas-panasnya. Dia telah menciptakan 8 gol dan 6 assist di semua kompetisi. Pesepakbola 23 tahun itu menjadi pemain tertajam kedua City setelah Sergio Aguero (9 gol). Sejak City dipimpin Josep Guardiola, Sterling memperlihatkan grafik penampilan yang sangat menanjak.

Pada musim 2016-2017 Sterling membuat 10 gol dan 21 assists untuk City di semua kompetisi. Musim lalu, raihannya meningkat menjadi 27 gol dan 10 assists. Sterling pun menjadi salah satu pemain sayap kesayangan Guardiola.

"Dia punya rasa lapar untuk mencetak lebih banyak gol. Saya turut bahagia atas kondisinya. Semua orang bisa lihat bagaimana kami termotivasi untuk memenangi laga," tambah Sane.

The Citizens saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 35 poin. Sterling dkk juga tampil sangat tajam karena telah mampu membuat 40 gol di liga sejauh ini. Paling banyak ketimbang tim lain.