Jumat, 30 November 2018

PREDIKSI Perseru vs Madura United 01 DESEMBER 2018

PREDIKSI Perseru vs Madura United 01 DESEMBER 2018

Lotus777 -  Perseru Serui vs Madura United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2018. Perseru akan melanjutkan perjuangan mereka di ajang Liga 1 Indonesia, dengan menjamu tamunya asal pulau Madura, yaitu Madura United. Perseru yang masih terus meniti asa mereka untuk terhindar dari jurang degradasi jelas mengincar tiga poin penuh pada laga kali ini, apalagi mereka juga memiliki peluang besar karena akan bermain di Stadion Marora. Namun lawan mereka sendiri bukanlah lawan sembarangan, bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara, skuad asuhan Gomez de Oliviera merupakan tim yang penampilannya cukup konsisten musim ini walau mereka bermain tandang.

Perseru jelang laga menghadapi Madura, diselimuti dengan rasa kepercayaan tinggi, setelah di pekan sebelumnya mereka berhasil menaklukan salah satu klub yang juga berposisi di 10 besar klasemen, yaitu Borneo FC, dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut lantas menaikan moril para pemain dan juga keyakinan bahwa mereka bisa tetap terus bertahan di kompetisi kasta tertinggi Sepakbola Indonesia pada musim depan. Motivasi besar inilah yang akan dipegang teguh para pemain, agar bisa tampil spartan dan memetik hasil maksimal pada laga nanti.

Tak terlalu dibebani dengan absennya para pemain, membuat sang pelatih pun cukup leluasa dalam memilih skuad. Pemain pemain andalan mereka seperti, Kunihiro Yamashita, Silvio Escobar, Anis Nabar, Tomy Ayomi, hingga Arthur Barrios, semuanya siap ditampilkan untuk mempersolid skuad asal Papua tersebut. Apabila mampu menunjukan permainan seperti pekan lalu kala menjamu Borneo, rasanya mereka memiliki peluang besar untuk mengulang hasil yang sama.

Prediksi Perseru Serui vs Madura United 1 Desember 2018
Sementara itu lawan mereka yakni Madura United, datang ke Marora dengan kondisi yang bisa dikatakan kurang baik. Pasalnya, mereka belum kembali meraih kemenangan, setelah di tiga laga terakhir mereka hanya mampu meraih satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah. Tentu saja hasil ini turut berpengaruh pada posisi mereka di klasemen, yang kini harus turun hingga ke posisi 8. Tiga poin jelas wajib mereka dapatkan agar bisa menjaga posisi mereka tetap aman dari kejaran klub klub di bawahnya.

Absennya dua pilar utama di lini belakang, yaitu Fachrudin Arianto dan Alfath Fathier, agaknya sedikit mempengaruhi performa lini belakang mereka. Nama Munhar dan Rendika Rama pun sepertinya menjadi pilihan satu satunya untuk menambal lubang tersebut. Sementara di lini tengah, Asep Berlian dan Slamet Nurcahyo akan menjadi penyeimbang tim, sementara di depan, Greg Nwokolo dan Bayu Gatra siap menjadi momok memgerikan bagi pertahan anak anak Serui. Bila mampu keluar dari tekanan tuan rumah, agaknya Madura memiliki peluang yang cukup besar untuk dapat memenangkan pertandingan.


Lima Pertemuan Terakhir Perseru Serui vs Madura United :

Perseru Serui 1-1 Madura United
Madura United 7-1 Perseru Serui
Madura United 1-1 Perseru Serui
Perseru Serui 2-0 Madura United
Madura United 2-0 Perseru Serui

Lima Pertandingan Terakhir Perseru Serui :

Perser Serui 0-0 PS Tira
Sriwijaya FC 4-0 Perseru Serui
Perseru Serui 3-1 Mitra Kukar
Arema FC 4-1 Perseru Serui
Perseru Serui 3-1 Borneo FC

Lima Pertandingan Terakhir Madura United :

Persebaya Surabaya 4-0 Madura United
Madura United 3-0 PSM Makassar
Bali United 2-0 Madura United
Madura United 1-2 Bhayangkara FC
PSMS Medan 3-3 Madura United


PASARAN BOLA SBOBET LOTUS777 

HANDICAP : ( 1/4 : 0 )
OVER/UNDER : ( 3 )
HASIL SKOR : 1 - 2