Selasa, 27 November 2018

Roma Harus Menggigit di Hadapan Madrid

Roma Harus Menggigit di Hadapan Madrid

Lotus777 - Penampilan angin-anginan AS Roma disebut sang pelatih karena para pemain kurang determinasi. Eusebio Di Francesco berharap Roma garang saat lawan Real Madrid.

Roma menuju laga kontra Madrid di Olimpico, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB usai kalah dari Udinese. Dalam laga pekan ke-13 di Serie A, Sabtu (24/11) kemarin itu, Giallorossi kalah 0-1.

Dari 13 pekan sejauh ini, Roma baru lima kali menang dan empat kali berimbang. Empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Anak-anak ibukota pun tercecer di posisi tujuh dengan 19 poin.

Di Francesco menyebut masalah timnya adalah masalah mentalitas. Para pemain kerap kalah determinasi dari lawan.

"Yang kurang adalah determinasi. Itu sesuatu yang sering dituliskan, tapi bukan sesuatu yang bisa dibeli di supermarket. Itu soal hasrat untuk memenangi laga, dengan level keberingasan yang tepat, di mana Anda bermain dengan cara pas secara ofensif dan defensif," ungkap Di Francesco dilansir Football Italia.

"Kami bersiap untuk sebuah laga yang saya anggap sebagai yang terpenting, jadi kekalahan itu sungguh bikin kesal saya. Kami kurang yakin dengan apa yang kami lakukan, kami perlu bermain dengan lebih beringas."

"Kami sedang bekerja keras dengan para pemain dan kami ingin menggunakan laga penting ini untuk membuktikan bahwa kami bukanlah seperti yang di Udine," imbuhnya.