Rabu, 21 November 2018

Inter Milan Rela Tukar Ivan Perisic demi Anthony Martial

Inter Milan Rela Tukar Ivan Perisic demi Anthony Martial
Inter Milan Rela Tukar Ivan Perisic demi Anthony Martial



Berita Lotus777 - Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan striker Manchester United, Anthony Martial. Demi mewujudkannya, La Beneamata bakal menukar Ivan Perisic dengan Martial.

Di musim panas lalu, Inter memang tengah mencoba untuk mendatangkan Martial. Mereka ingin pemuda 22 tahun itu memperkuat lini serang mereka, namun tawaran mereka ditolak oleh Manchester United.

Sejauh ini Martial berkembang pesat di Manchester United. Sang pemuda tampil impresif bersama setan merah, di mana ia mulai rutin mencetak gol bagi MU dalam satu bulan terakhir.

Performa apik Martial ini kabarnya menarik perhatian Inter Milan. Dilansir Calciomercato, tim berjuluk La Beneamata itu akan kembali mengejar tanda tangan sang pemain di bursa transfer terdekat.

Menurut laporan tersebut, Inter menyadari bahwa manajemen MU sangat enggan melepaskan Martial. Untuk itu mereka sudah memiliki senjata rahasia, di mana mereka berencana untuk menawarkan Ivan Perisic ke Old Trafford.

Perisic sudah menjadi incaran Jose Mourinho dari tahun 2016. Pelatih asal Portugal itu bahkan secara terbuka mengakui bahwa ia sangat menyukai pemain asal Kroasia itu dan ia heran mengapa sang pemain menolak penawarannya.

Inter sendiri merasa bahwa dengan ketertarikan besar Mourinho kepada Perisic, maka mereka bisa menumbalkan sang pemain agar Martial dilepas ke Giuseppe Meazza.

Pihak Manchester United kabarnya dihadapkan dengan situasi yang sulit untuk tawaran Inter ini. Pasalnya situasi kontrak Martial saat ini tengah kacau.

Pemain Timnas Prancis itu kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Hingga saat ini ia belum kunjung menyetujui proposal perpanjangan kontrak di Old Trafford.

Jika sang pemain terus menerus menolak tawaran kontrak baru di MU, maka setan merah akan terpaksa menjualnya di musim dingin nanti agar mereka terhindar dari kerugian dengan melepaskannya secara cuma-cuma di akhir musim nanti.

Manchester United saat ini menempati peringkat 8 klasemen sementara EPL, di mana Jose Mourinho membutuhkan seluruh pemain terbaiknya untuk mendongkrak posisi setan merah di klasemen.