Jumat, 30 November 2018

PREDIKSI PSMS Medan vs Persebaya 01 DESEMBER 2018

PREDIKSI PSMS Medan vs Persebaya 01 DESEMBER 2018

Lotus777 -  PSMS vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2018. Pertandingan sengit akan tersaji antara PSMS Medan melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Teladan Medan. Bermain sebagai tuan rumah Tim Ayam Kinantan jelas lebih diunggulkan, kendati mereka sendiri saat ini masih terdampar di dasar klasemen. Akan tetapi meski demikian, anak anak Medan ini sepertinya harus sangat mewaspadai kinerja Persebaya dalam beberapa pertandingan terakhir, dimana mereka sanggup menaklukan lawan lawan yang secara klasemen berada di papan atas. Bahkan klub berjuluk Bajul Ijo tersebut sempat menyandang julukan The Giant Killer, karena keberhasilan mereka menaklukan jajaran tim kuat calon juara.

PSMS jelang laga kali ini memang tampil sangat angin anginan, terkadang mereka tampil luar biasa dan sanggup menaklukan lawan lawan kuat, namun juga terkadang mereka beberapa kali harus kalah di laga yang notabene mudah bagi mereka. Tidak mampu bangkit dari keterpurukan dalam beberapa laga terakhir pun membuat mereka kini harus rela berada di dasar klasemen, dan terancam terdegradasi kembali ke Liga 2 pada musim depan. Motivasi tinggi untuk bisa bertahan di kasta tertinggi sepakbola Indonesia pun nampaknya akan jadi satu satunya bahan bakar pendorong PSMS untuk tetap bisa menampikan permainan maksimal di sisa laga mereka musim ini.

Diperkuat nama nama yang sangat berpengalaman di kancah sepakbola Indonesia, seperti Legimin Raharjo, Muhammad Roby, Amarzukih, hingga Reinaldo Lobo, tentu sebenarnya mereka memiliki modal yang sangat cukup bila dilihat dari segi komposisi pemain. Namun masalah konsistensi dan juga tak berfungsi dengan baiknya skema yang dipasang oleh pelatih, nampaknya menjadi pokok masalah yang dihadapi oleh tim ini. Bila tak ingin kembali kehilangan poin, tentu PSMS harus segera atasi masalah seperti ini.

Prediksi PSMS vs Persebaya Surabaya 1 Desember 2018
Sementara itu, Persebaya datang ke Medan dengan kondisi kepercayaan diri yang amat tinggi, setelah sukses tampil luar biasa di lima pertandingan terakhir mereka (tak termasuk laga melawan Bhayangkara FC). Dimana dari lima laga tersebut, mereka sukses menyapu empat diantaranya dengan kemenangan. Yang lebih membuat kemenangan itu luar biasa adalah, empat kemenangan yang mereka dapatkan itu, mereka raih saat melawan tim tim penghuni lima besar klasemen.

Menjamu PSMS yang masih terdampar di dasar klasemen, jelas anak anak Surabaya memiliki peluang besar untuk kembali meneruskan tren posistif mereka. Apalagi sang pelatih mereka saat ini, yaitu Jajang Nurdjaman, merupakan mantan pelatih PSMS, sehingga sedikitnya ia pasti mengerti bagaimana permainan Medan, dan jelas itu menjadi tambahan modal yang sangat bagus bagi Persebaya.

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan:

PSMS Medan 1-3 Mitra Kukar
Arema FC 5-0 PSMS Medan
PSMS Medan 3-2 Borneo FC
Persib Bandung 0-1 PSMS Medan
PSMS Medan 3-3 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya Surabaya :

Persebaya Surabaya 4-0 Madura United
Persipura Jayapura 3-1 Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya 3-0 Persija Jakarta
Persebaya Surabaya 3-0 PSM Makassar
Bali United 2-5 Persebaya Surabaya

PASARAN BOLA SBOBET LOTUS777

HANDICAP : ( 0 : 0 )
OVER/UNDER : ( 3 )
HASIL SKOR : 2 - 0