Senin, 22 Oktober 2018

YOUNG INGIN TIM SIAP HADAPI JUVENTUS


YOUNG INGIN TIM SIAP HADAPI JUVENTUS

Lotus777 - Dua tanda positif diperlihatkan ​Manchester United dalam dua laga terakhir di ​Premier League. Mengingat inkonsistensi Setan Merah musim ini, kegigihan dan kengototan bermain Man United ketika tertinggal patut diberi apresiasi saat melawan Newcastle United dan ​Chelsea.

Ketika menghadapi Newcastle, Man United berbalik menang 3-2 setelah sempat tertinggal 0-2. Sementara saat melawan Chelsea di Stamford Bridge, Man United bahkan sempat unggul 2-1 setelah tertinggal 0-1, sebelum Ross Barkley menyamakan kedudukan tepat di penghujung laga.

Karakter bermain United itu dijadikan patokan bagi Ashley Young, pemain senior United, untuk melawan ​Juventus di laga ketiga grup H ​Champions League yang berlangsung di Old Trafford pada Rabu, 24 Oktober 2018 pukul 02.00 dini hari WIB. Young ingin Man United bermain ofensif menekan Bianconeri sejak awal laga.

“Saya pikir kami pantas memenanginya (laga melawan Chelsea). Khususnya ketika kami kembali bermain bagus dan kami benar-benar unggul (atas Chelsea), tapi inilah yang harus kami lakukan (melawan Juventus). Kami harus menatap laga untuk tampil bagus dari awal laga, khususnya di laga kandang,” tutur Young

“Begitulah cara kami melakukannya, seperti yang kami lakukan di babak kedua melawan Newcastle dan selama 60-65 menit melawan Chelsea. Selama kami bermain seperti itu, maka saya yakin kami akan mendapatkan hasil yang tepat,” tegasnya

Man United saat ini ada di urutan dua klasemen grup H dengan koleksi empat poin, terpaut dua poin dari Juventus yang ada di urutan satu. Di urutan tiga dan empat ada Valencia (satu poin) dan Young Boys, yang belum meraih satu pun poin.