Jumat, 26 Oktober 2018

MOMENTUM LINDELOF DI MANCHESTER


MOMENTUM LINDELOF DI MANCHESTER

Lotus777 - Sejak bergabung dari Benfica pada musim 2017/18, Victor Lindelof masih mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan ritme permainan di Manchester United dan juga Premier League secara keseluruhan.

Walau demikian, pemain kelahiran Vasteras, Swedia, ini mendapatkan pujian dari manajer timnya, Jose Mourinho, dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 0-1 dari Juventus dalam lanjutan kompetisi Champions League 2018/19.

Setelah dianggap menunjukkan performa yang cukup baik di lini belakang, Lindelof memiliki niat untuk membangun momentum dalam permainannya dan terus berkembang dengan timnya.

“Saya merasa senang dengan rangkaian pertandingan yang saya jalani dalam beberapa pekan terakhir. Saya selalu merasa senang ketika sedang bertanding. Banyak pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Inggris, seluruh rekan yang ada di sini selalu membantu saya untuk menjalani proses tersebut,” ungkap Lindelof

Lindelof merasa bahwa performanya dengan Chris Smalling sebagai pasangan dalam posisi bek tengah meningkat dalam beberapa waktu terakhir dan keduanya siap untuk menjalani rangkaian pertandingan padat yang akan segera mereka rasakan dalam beberapa pekan ke depan.