Selasa, 16 Oktober 2018

EVERTON SIAP DATANGKAN DIVOCK ORIGI


 EVERTON SIAP DATANGKAN DIVOCK ORIGI

Lotus777 - Tidak ada tempat di tim utama ​Liverpool musim ini untuk Divock Origi. Striker asal Belgia berusia 23 tahun hanya jadi pilihan kesekian oleh Jurgen Klopp untuk dimainkan di lini depan setelah Roberto Firmino, Daniel Sturridge, Dominic Solanke.

Origi belum sama sekali bermain meski telah dipinjamkan dua kali di Lille (2014/15) dan Wolfsburg (2017/18). Situasinya itu dipantau oleh tim Merseyside lainnya, ​Everton.The Toffees siap melego Cenk Tosun untuk memberikan tempat bermain bagi Origi.

Tosun dianggap tidak layak menjadi striker utama Everton oleh Marco Silva. Ia akan dikembalikan ke Turki seiring ketertarikan mantan klubnya, Besiktas. Selain Everton, Galatasaray juga mengincar Origi untuk coba didatangkan pada Januari 2019 atau saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Origi sudah bermain untuk Liverpool selama empat tahun. Dalam kurun waktu tersebut, ia mencetak 21 gol dari total 77 laga di seluruh kompetisi. Origi sempat jadi pemain andalan Klopp di awal kedatangannya ke Anfield. Akan tapi, posisinya lama kelamaan digeser oleh Firmino.

Baru berusia 23 tahun, Origi masih bisa berkembang untuk jadi pemain top Eropa jika diberi banyak kesempatan bermain. Ia memiliki harga transfer 20-30 juta euro. Origi punya tipikal striker modern yang rajin bergerak mencari ruang, terlibat proses serangan dan menjemput bola.