Sabtu, 20 Oktober 2018

INTER INGIN DATANGKAN MALCOM


INTER INGIN DATANGKAN MALCOM

Lotus777 - Pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, ​Inter Milan menjadi salah satu klub yang secara terang-terangan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Malcom. Kala itu, Nerrazurri sebenarnya mempunyai pesaing kuat yaitu AS Roma, dalam hal mencoba mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Mengejutkannya, baik Inter maupun Roma tidak ada yang berhasil memboyong Malcom lantaran ​Barcelona berhasil membajaknya, setelah rela mengeluarkan dana sebesar 41 juta euro. Memutuskan untuk bergabung ke Barca, awalnya diprediksi akan menjadi pilihan yang tepat buat mantan pemain Bordeaux ini. 

Akan tetapi, fakta di lapangan berkata lain. Malcom, justru terlihat kesulitan untuk menembus skuat utama Barca, sebab dirinya baru bermain di dua pertandingan dan tidak pernah dipercayai Enersto Valverde untuk menjadi starter. Minimnya menit bermain untuk pemain yang berpostur tinggi 172 cm tersebut, membuat kabar jika Malcom akan mempertimbangkan segera hengkang dari Camp Nou.

Setelah mendengar kabar tersebut, Inter Milan kabarnya akan kembali mengajukan penawarannya terhadap Malcom setelah gagal membawanya ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas 2018 lalu. Namun, Nerrazurri harus bersaing dengan dua klub asal London Utara, ​Arsenal dan ​Tottenham Hotspur yang juga memiliki ketertarikan memakai jasa Malcom.