Rabu, 17 Oktober 2018

SADIO MANE CEDERA SAAT PERKUAT SENEGAL



Lotus777 - Jeda internasional kembali menimbulkan masalah bagi skuat Liverpool setelah sebelumnya sudah ada dua pemain kunci mereka, yaitu Mohamed Salah dan Virgil van Dijk, yang mengalami cedera selama periode tersebut.

kali ini giliran Sadio Mane yang harus menjalani masa rehat akibat mengalami cedera. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu mengalami patah tulang pada jari jempol di tangan kirinya.

Cedera ini memang bukan terlihat sebagai sesuatu yang mengkhawatirkan bagi pemain yang berposisi sebagai penyerang, tetapi keadaan itu dapat menjadi semakin parah apabila Sadio Mane tetap tampil dalam pertandingan-pertandingan berikutnya mengingat pergerakan tangan tetap merupakan sesuau yang sangat penting bagi setiap atlet saat sedang berlari.

Permasalahan ini membuat mantan pemain Southampton itu absen dalam pertandingan dengan Timnas Senegal menghadapi Sudan pada Rabu (17/10) dini hari WIB, dan diragukan tampil ketika The Reds bertandang ke John Smith’s Stadium untuk menghadapi Huddersfield Town dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/19.

Keadaan ini dapat membuat Jurgen Klopp memberikan kesempatan kepada Daniel Sturridge dan Xherdan Shaqiri pada awal laga tersebut.