Kamis, 18 Oktober 2018

ISCO DAN MARCELO KEMBALI PERKUAT MADRID


 ISCO DAN MARCELO KEMBALI PERKUAT MADRID

Lotus777 -  Kegagalan Real Madrid meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, memberikan tekanan yang signifikan terhadap Julen Lopetegui sebagai pelatih utama dan juga para pemain yang ada di dalam timnya saat ini.

Cedera yang dialami oleh beberapa pemain dianggap menjadi salah satu penyebab dari tren buruk tersebut, dengan absennya beberapa pemain kunci seperti Isco dan Marcelo.

kini kedua pemain tersebut sudah mendekati kondisi kebugaran yang ideal untuk kembali berpartisipasi mengikuti pertandingan La Liga kontra Levante di Santiago Bernabeu pada Sabtu (20/10).

Keduanya diharapkan dapat memperoleh waktu bermain selama beberapa menit dalam laga itu, dan melanjutkan upaya untuk membangun ritme permainan mereka pada pertandingan berikutnya menghadapi Viktoria Plzen dalam lanjutan kompetisi Champions League.

Kedua pertandingan itu akan dijadikan sebagai kesempatan untuk memastikan bahwa Isco dan Marcelo dapat tampil dalam waktu yang cukup lama ketika Los Blancos bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona, laga yang dianggap dapat menjadi penentu masa depan Lopetegui sedi kursi panas tim ibu kota Spanyol itu.