Kamis, 25 Oktober 2018

DE BRUYNE SENANG PULIH DARI CEDERA


DE BRUYNE SENANG PULIH DARI CEDERA

Lotus777 - Pertandingan antara Manchester City dan Shakhtar Donetsk di Oblasny SportKomplex Metalist pada Rabu (24/10) dini hari WIB berakhir dengan kemenangan dengan skor 3-0 untuk tim tamu. Kemenangan ini meningkatkan peluang City untuk lolos dari Grup F Champions League 2018/19.

Gol dari David Silva, Aymeric Laporte, dan Bernardo Silva memberikan tiga poin bagi tim asuhan Pep Guardiola tersebut. Selain berhasil meraih kemenangan penting, laga ini juga menjadi momen kembalinya Kevin De Bruyne yang sempat absen selama dua bulan akibat mengalami cedera.

Terkait kesempatan yang diterimanya untuk tampil setelah selesai menjalani periode pemulihan, De Bruyne mengaku merasa sangat senang dengan partisipasinya dalam pertandingan tersebut.

“Saya merasa puas dengan pertandingan ini, dengan performa yang saya tunjukkan, dan dengan proses pemulihan yang saya jalani sebelumnya. Kondisi saya sudah semakin baik dalam beberapa waktu terakhir dan hanya membutuhkan waktu dalam beberapa pertandingan berikutnya agar dapat kembali ke performa terbaik saya,” ujar Kevin De Bruyne

De Bruyne merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya selama bintang asal Belgia itu absen, dengan konsistensi yang ditampilkan oleh para pemain City memungkinkan mereka tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League dan juga Grup F Champions League.