Jumat, 19 Oktober 2018

LUKE SHAW PERPANJANG KONTRAK DI MU


LUKE SHAW PERPANJANG KONTRAK DI MU

Lotus777 - Performa konsisten yang ditunjukkan oleh Luke Shaw bersama Manchester United tidak hanya membuatnya mendapatkan penghargaan individu berupa pemain terbaik klub tersebut pada Agustus dan September 2018, tetapi juga perpanjangan kontrak dengan durasi lima tahun ke depan.

Luke Shaw akhirnya resmi mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya dengan Manchester United hingga 2023 ,setelah menjalani proses negosiasi dalam beberapa pekan terakhir.

Terkait perpanjangan masa baktinya di Old Trafford, pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini mengaku merasa bangga dengan apa yang diperolehnya saat ini. Dia mengucapkan terima kasih kepada dukungan yang diberikan kepadanya.

“Sejak saya datang ke Manchester United, saya mengalami perjalanan yang luar biasa selama empat tahun dan itu membuat saya tidak merasa sudah berada dalam waktu yang lama di sini. Saya sangat bangga dengan perpanjangan kontrak ini."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dukungan luar biasa yang diberikan oleh manajemen klub, rekan-rekan, dan juga pendukung tim,” ujar Luke Shaw dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi Manchester United.

Dalam kontrak barunya dengan Setan Merah yang berdurasi lima tahun, tim asuhan Jose Mourinho itu memiliki opsi untuk menambah durasi tersebut selama satu tahun apabila Shaw dianggap menunjukkan performa yang memuaskan dan dapat menjadi opsi bagi tim itu dalam jangka panjang.