Selasa, 23 Oktober 2018

MARCELO DAN MODRIC INGIN HENGKANG


MARCELO DAN MODRIC INGIN HENGKANG

Lotus777 - Permasalahan yang dialami oleh Real Madrid saat ini dengan kegagalan mereka meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, tidak hanya terkait masa depan Julen Lopetegui sebagai pelatih utama, tetapi juga pemain-pemain kunci yang selama ini berperan penting dalam kesuksesan klub tersebut.

Inkonsistensi yang saat ini ditunjukkan oleh Los Blancos dapat membuat bek kiri andalan mereka, Marcelo, mengajukan permintaan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, dan berpeluang mendapatkan tawaran dari Juventus, klub yang sudah mengincarnya pada bursa transfer musim panas 2018.

La Vecchia Signora dikabarkan siap untuk mengeluarkan biaya sebesar 50 sampai 60 juta euro untuk mendatangkan Marcelo, ditambah dengan meminjamkan Alex Sandro ke salah satu klub besar di Premier League untuk membuka ruang di skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Gelandang andalan mereka, Luka Modric, juga tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak 2012.

Pemain asal Kroasia itu sudah tidak dapat memberikan toleransi terkait performa buruk yang ditunjukkan timnya dalam beberapa pekan terakhir, serta kegagalan untuk merekrut pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang pada bursa musim panas 2018.