Senin, 29 Oktober 2018

Real Madrid Di Teror Barcelona

Real Madrid Di Teror Barcelona

Real Madrid Di Teror Barcelona - Real Madrid kalah lima gol dari Barcelona di laga El Clasico. Tiga kekalahan terakhir Los Blancos dengan jumlah kebobolan serupa juga ditelan dari sang lawan.

Barcelona menjamu Real Madrid di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) dalam laga bertajuk El Clasico di pekan ke-10 Liga Spanyol. Tim tamu kalah 1-5 di laga tersebut.

Gol Barcelona dicetak Luis Suarez yang menorehkan hat-trick lewat trigolnya di menit 30, 76, dan 83, dan masing-masing satu gol dari Philippe Coutinho dan Arturo Vidal. Satu gol hiburan Madrid dilesakkan Marcelo.

Kekalahan lima gol dari Barcelona ini menambah panjang catatan buruk Madrid. Seperti dicatat Opta, tiga kekalahan terakhir Madrid dengan gawangnya dibobol lima kali juga diderita dari Blaugrana.


Tiga kekalahan terakhir Madrid dengan gawangnya kebobola lima kali terjadi juga didapat ketiga menghadapi Barcelona. Pertama kalah 2-6 pada Mei 2009, lalu kalah 0-5 pada November 2010, dan yang terbaru kalah 1-5, Oktober 2018.

Kekalahan ini membuat Madrid turun peringkat dari posisi empat ke sembilan di klasemen Liga Spanyol, dengan raihan 14 poin dari 10 laga. Adapun Barcelona masih memuncaki klasemen dengan 21 poin.