Sabtu, 20 Oktober 2018

STURRIDGE SIAP PERPANJANG KONTRAK


STURRIDGE SIAP PERPANJANG KONTRAK

Lotus777 - Ketajaman penyerang​ Liverpool, Daniel Sturridge secara perlahan menghilang ketika dirinya sering mengalami cedera. Pemain yang sudah mencetak 50 gol untuk The Reds in  sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion pada musim 2017/18 lalu, dengan maksud ingin mengembalikan ketajamannya.

Nahas, bersama The Baggies dirinya justru kembali mengalami cedera dan mengakhiri musimnya bersama WBA dengan hanya memainkan enam pertandingan serta tidak berhasil mencatatkan namanya di papan skor. 

Melihat hal tersebut, membuat banyak pihak memprediksi jika ​Liverpool tidak akan memperpanjang kontrak Sturridge yang akan habis pada akhir musim 2018/19 nanti.

Namun, pemain yang menjuarai Champions League bersama Chelsea di tahun 2012 ini, sepertinya masih diberi kesempatan untuk menemukan ketajamannya kembali di Anfield. Karena melalui lansiran dari Mirror, pihak The Reds akan memperpanjang kontrak Sturridge di musim 2018/19 ini.

Keputusan manajemen The Reds tersebut disinyalir lantaran melihat performa Sturridge di musim ini. Dari sembilan pertandingan yang dilakoninya, Sturridge berhasil mencetak empat gol - termasuk saat menghadapi Paris Saint-Germain di Champions League dan Chelsea di Premier League.

Kabarnya, saat akan meneken kontrak baru bersama Liverpool, pemain yang berusia 29 tahun ini akan mendapatkan gaji sebesar 140 ribu pound per pekannya.