Selasa, 16 Oktober 2018

LUKAKU INGIN BERMAIN DI JUVENTUS


 LUKAKU INGIN BERMAIN DI JUVENTUS

Lotus777 -  Romelu Lukaku menjadi salah satu rekrutan terpenting ​Manchester United pada tahun 2017 lalu, dia dibeli dari ​Everton dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 75 juta poundsterling untuk masa kontrak lima musim.

Tak memerlukan waktu lama, pemain asal Belgia langsung menjadi andalan di lini depan tim, bahkan di musim perdananya, dia juga sukses mengoleksi 27 gol dan sembilan assist di seluruh kompetisi.

Kini di musim 2018/19, pemain yang juga sempat membela ​Chelsea ini juga masih menjadi pemain yang tak tergantikan di lini depan, sayang Lukaku masih belum menunjukkan performa terbaiknya dan baru mengoleksi empat gol di kompetisi​ Premier League. 

Penampilannya juga tengah jadi sorotan karena gagal mencatatkan nama di papan skor bersama ​Setan Merah setelah terakhir kali membobol gawang Watford, 15 September silam.

Meski menjadi andalan di Old Trafford, Lukaku kini menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak menutup peluang untuk hengkang dan ingin mencoba peruntungan di Italia bersama ​Juventus.

"Apakah saya berminat untuk hengkang ke Italia? Tentu saja. Saya harap hal tersebut bisa terwujud. ​Juventus memiliki proyek yang sangat bagus dan klub juga terus berkembang dan makin kuat di setiap musim," ujar Lukaku

"​Juventus adalah satu dari tiga tim terbaik di Eropa. Tak ada keraguan soal hal itu. Mereka juga memiliki pelatih hebat dan diperkuat oleh pemain yang sangat luar biasa di setiap lini. Termasuk para pemain yang ada di bangku cadangan," tambah pemain berusia 25 tahun itu.

Pemain kelahiran Antwerp, Belgia tersebut bahkan mengungkapkan siapa saja tiga pemain yang menjadi favoritnya di ​Juventus, mereka adalah ​Cristiano Ronaldo, ​Paulo Dybala dan Douglas Costa.

Peluang untuk melihat Lukaku segera berseragam ​Bianconeri nampaknya akan sulit diwujudkan dalam waktu dekat, selain ​Juve yang nampaknya masih belum memerlukan tambahan amunisi di lini depan, pemain yang juga sempat menjalani masa peminjaman bersama West Bromwich Albion itu juga masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Namun jika pada akhirnya dia hengkang ke Italia, maka Lukaku akan mengikuti jejak sang adik, Jordan Lukaku yang kini tengah mencoba peruntungan bersama Lazio.