Jumat, 02 Februari 2018

Giroud Tak Sabar Hadapi Barcelona

Giroud Tak Sabar Hadapi Barcelona


Lotus-777.Blogspot.Com Olivier Giroud bisa tampil di Liga Champions usai ditransfer dari Arsenal ke Chelsea. Penyerang asal Prancis itu pun tak sabar menghadapi Barcelona.

Giroud diboyong Chelsea dari Arsenal di bursa transfer Januari, dengan nominal transfer yang disebut-sebut mencapai 18 juta pound sterling. Transfer ini pun membuka peluang untuknya tampil di Liga Champions.

Di paruh pertama musim bersama Arsenal, Giroud cuma tampil di Liga Europa. Dengan aturan klub bisa mendaftarkan tiga pemain baru di fase knock out Liga Champions, Chelsea tentu bisa memasukkan nama Giroud ke dalam skuat mereka.

Chelsea akan menghadapi Barcelona di babak 16 besar. Leg pertama berlangsung di Stamford Bridge pada 21 Februari dan leg kedua di Camp Nou, 15 Maret.

Giroud mengaku senang bisa kembali bermain di Liga Champions. Ia tak sabar bisa membela Chelsea menghadapi Barcelona.

"Liga Champions adalah sesuatu yang sangat besar untuk pemain sepakbola. Tidak ada yang melebihi itu saat Anda bermain untuk sebuah klub," Giroud mengatakan di situs resmi klub.

"Akan ada dua pertandingan menarik melawan Barcelona. Kami tahu kualitas mereka dan saya pikir semua orang harus mengerahkan 100 persen kemampuan untuk lolos."

"Ini akan sangat mengesankan dan saya sudah menantikannya," ia menambahkan.