Selasa, 27 Februari 2018

Atletico Lepas Carrasco dan Gaitan ke Klub China

Atletico Lepas Carrasco dan Gaitan ke Klub China


Lotus777 - Atletico Madrid mengumumkan telah melepas Yannick Carrasco dan Nicolas Gaitan. Keduanya dijual ke klub Liga Super China, Dalian Yifang.

Atletico mengumumkan transfer tersebut lewat situs resminya oada Senin (26/2/2018) waktu setempat. Los Colchoneros tak mengungkapkan secara resmi nilai transfer kedua pemain ini.

Tapi diyakini Carrasco ditebus Dalian Yifang seharga 30 jtua euro, sementara Gaitan dibayar 18 juta euro.

"Yannick Carrasco telah ditransfer ke Dalian Yifang dari Liga Super China. Di musim ini, dia sudah memperjuangkan warna seragam kami di 28 laga. Semua orang di klub mendoakan Yannick sukses di Dalian Yifang," ungkap pernyataan resmi Atletico.

Pernyataan serupa dikeluarkan Atletico terkait Gaitan, yang musim ini baru bermain 13 kali di seluruh ajang. Baik Carrasco maupun Gaitan memang kesulitan mendapatkan waktu bermain, terlebih setelah kedatangan Diego Costa dan Vitolo pada Januari kemarin.

Di Dalian Yifang, Carrasco dan Gaitan akan bergabung dengan mantan bek Southampton dan West Ham United, Jose Fonte. Dalian Yifang sendiri merupakan tim promosi di Liga Super China musim ini, setelah menjuarai divisi dua musim lalu.